Sabtu, 03 November 2007

Jangan Lihat Fisik

Ini pengalamanku banget, menilai seseorang dari pandangan pertama bahkan aku mulai menyukainya. Pertama melihatnya emang aku sangat tertarik sama dia, entah kenapa?mungkin aku beranggapan dia cocok bagiku. Tapi setelah mencari tau siapa dia?dia bukan orang yang ku harapkan. Aku ingin punya cowok yang lebih pinter dari aku. Eh..........ternyata dia nggak banget. Aku pengin dia tu jadi cowok yang baik. Ternyaa dia malah curi-curi waktu buat melakukan hal yang gak aku suka banget, dia perokok. Aku juga pengin punya cowok yang alim kan biar bisa jadi panutan yang baik tapi ku nggak pernah lihat dia tu sholat saat istirahat padahal kan dia Islam, temen-temennya juga pada sholat, dia aja yang males. So, jangan lihat dari penampilan aja. Apalagi kalau kita punya tipe cowok or cewek yang perfect banget, pengin punya cewek/cowok yang cantik/ganteng, putih, tinggi, pinter,wah....susah tu nyarinya. Setiap orang tu punya kelebihan dan kekurangan. Dimana orang itu sangat cantik or ganteng tapi kelakuannya buruk banget. Trus orang yang nggak cukup untuk fisiknya sebaliknya perbuatannya sangat santun. Cinta bukan hanya mata dan mulut kita yang mencintai. Cinta bukan dinilai dari sejauh mana kita memandang cantik/ganteng atau tidaknya orang itu, bukan dari pandai tidaknya mulut mengucapkan kata-kata cinta tapi tulus tidaknya hati kita mencintai orang itu.

Tidak ada komentar: