Jumat, 30 November 2007

LiGa SMAXIS

17 November 2007, Kakak kelas yang memalukan
Osis SMAN 11 Surabaya mengadakan pertandingan sepak bola antar kelas dengan sebutan LIGA SMAXIS. Pada hari ini kelasku X-1 bertanding dengan Kelas 12 A-3. Sebelum pertandingan tim kelas kami sudah menyiapkan segala taktik untuk melawan tim kakak kelas yang dianggap sulit untuk dikalahkan. Selain tim sepak bola, kami juga menyiapkan suporter yang heboh karena suporter kami harus melawan si Bonek dari 12A-3.
Pertandingan berlangsung sangat seru. Tak terbayang oleh kami, di babak pertama kami dapat memasukkan bola lebih dulu ke gawang lawan. Namun di babak kedua tim lawan membalas kekalahannya dan akhirnya skor kami seri. Saat lawan memasukkan bola ke gawang kami, pemain yang berhasil menjebol gawang X-1 langsung berlari ke arah suporter X-1 untuk memberi tahu kalau mereka itu tidak akan kalah dengan kami. Namun herannya dan sangat memalukan sekali mereka itu tidak memamerkan kehebatannya malah memamerkan LEMAKNYA. Dengan membuka bajunya dan memperlihatkan perutnya serta menendang-nendangkan botol aqua kepada kami itu memberikan contoh yang sangat buruk kepada adik kelasnya. Sampai-sampai wali kelas mereka pun menilai mereka bahwa dalam melakukan sesuatumereka tidak pernah menggunakan "akal" tapi menggunakan "okol".
24 November 2007,Keberuntungan kelas X-1
Setelah melawan kelas 12A-3, kelas X-1 melawan 11A-1.
Sepanjang prtandingan berlangsung kedua tim ini sama kuatnya skornya masih 0-0 sampai mendekati menit-menit akhir. Dan saat menit akhir itu suporter X-1 berdoa dengan menyanyikan lagunya jablay ala ustadz Jefri Al-Bhuqory. Ternyata itu memberikan berkah kepada tim kami. Dengan lemparan bola ke dalam oleh salah satu pemain X-1 dapat mencetak satu gol ke gawang lawan. Akhirnya tim sepak bola kelas X-1 dapat masuk ke babak delapan besar.

Tidak ada komentar: